Webcam Bareng Ipeh

Published April 4, 2013 by prinprincess

Kamu anak SMA dan kamu menjadi sedikit tidak rasional? Wajar. Let’s have fun on Highschool! Kita tidak akan pernah bertemu masa-masa ini dua kali. Kamu anak SMA dan mencintai masa SMA? Kenanglah masa-masa ini dengan potret-potret mudamu yang segar dan berkesan!

Nisacaa

Kali ini aku mengabadikan momen keceriaanku bersama Nurul Hanifah yang sudah kukenal sejak aku duduk di bangku kelas X-5. Sekarang dia duduk di kelas XI IPA-4. Sebenarnya di sana, di tempat aku berfoto-foto bersama Nurul, yang biasa dipanggil Ipeh ini, ada teman lain juga yaitu Muhammad Refa, tapi ya dasar cowo, susah diajak foto. Hihihi. Ini adalah masa ketika aku latihan untuk Olimpiade Sains Nasional bidang Geografi Tingkat Wilayah (Tenggara) Kota Bandung. Nurul bidang Biologi dan Refa bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi. Ini adalah momen yang sangat menyenangkan karena banyak canda tawa yang hadir di sana. Selama seminggu kami latihan, kami sering pulang sore. Dan dalam waktu satu minggu inilah aku mendapatkan keceriaan masa SMA yang sangat berkesan dalam hidupku. Aku berbaur dengan yang lainnya, adik kelas, sebaya, dan kakak kelas, juga dengan warga sekolah lainnya, berbagi cerita, pengetahuan, dan canda tawa. Sungguh kenangan yang tidak akan terlupa! Klik gambar untuk melihat gambar lebih besar ya! Tunggu, memang ada yang mau melihat foto-fotoku.. Haha. This is just a shared post. 

bareng ipeh1

bareng ipeh2

bareng ipeh3

bareng ipeh4

bareng ipeh5

Leave a Reply

