Sampai Saatnya Tiba

Published March 28, 2013 by prinprincess

Sampai saatnya tiba. Sampai takdir memilihkan jalan. Sampai segalanya berubah. Berubah atau diperbaiki.. dan dilanjutkan.

Sampai Saatnya Tiba

Sampai saatnya tiba. Sampai ada tombol ‘move’ yang ditekan.
Adalah waktu saat satu jalan di ambil.
Selamanya atau tidak sama sekali. Ya, begitulah.
Mencintaimu.
Sekarang? Iya, aku masih mencintaimu.
Tapi akan tiba waktunya, di mana ada dua jalan di hadapanku,
tetapi hanya satu jalan yang akan ku ambil. Dan itu haruslah pilihan Tuhan.
Dan pilihanku juga.
Selamanya atau tidak sama sekali. Ya, begitulah.
Jadi, aku akan membiarkan segalanya sama untuk saat ini.
Toh semua akan ada ujungnya.
Tapi bolehkah seperti ini? Bolehkah aku menyerahkan semuanya pada Tuhan tanpa ada keinginan yang jelas dari dalam diriku sendiri?
Oh, ada. Aku punya keinginan yang jelas dan Tuhan tahu itu.
Antara selamanya dan tidak sama sekali.
Ya Allah, Tuhanku, jawablah aku dan kabulkanlah doaku dengan sebaik-baik jawaban dan sebaik-baik doa..

Leave a Reply

