Daftar Kejadian Hari Ini

Published March 27, 2013 by prinprincess

Hari ini nano-nano ya. Iya, manis asem asin!

Daftar Kejadian Hari Ini

Tanggal 27 Maret 2013

1. Berangkat ke sekolah telat banget. Dari rumah jam 06.12 dan dari terminal angkot jam 06. 21.

2. Turun di Cidurian. Ceritanya mau naik ojek buat cari aman. Eh taunya, ojeknya dateng lama banget. Udah nungguin sekitar sepuluh menit, eh harus ngantri dulu.

3. Di jalan, eh liat dia lagi naik motor di depan. Pagi yang indah *eh!

4. Dateng ke kelas, jari tengah aku ketusuk paku yang ada di bawah meja. Berdarah dan sedikit membekas.

5. Pas pelajaran Sosiologi, eh telat ngumpulin LKS, jadi harus nyusulin Ibu guru tercinta ke ruang guru.

6. Sepulang dari ruang guru, ketemu sama temen, namanya Rizka. Dia ngasih tau kalau e-mail yang isinya UTS PLH aku itu sudah sampai di Ibu guru dengan nama Nisa Amalia ************. Sungguh sial, kawan! Ternyata aku menggunakan e-mail yang dulu kubuat dengan iseng, jadi namanya pun iseng-iseng aja. Akhirnya aku hapus e-mail aku yang ada di data Ibu sehingga aku harus menggantinya lagi dengan yang baru. Padahal kata Ibu ngga apa-apa. Tapi bahaya kalau ada yang liat lagi, kan? Untung yang baru liat cuma Rizka. Hal ini membuat aku panik setengah mati!

7. Datang lagi ke kelas, setelah menghapus e-mail, eh aku ketinggalan materi pelajaran Matematika, yaitu materi Turunan. Untung konsepnya mirip dengan materi sebelumnya. Jadi alhamdulillah bisa langsung ngerti.

8. Pelajaran terakhir hari ini, Sejarah, gurunya ngga ada. Karena adzan Dzuhur sudah berkumandang, aku pun langsung aja ke masjid. Setelah selesai shalat dan keluar dari masjid, aku langsung diberi selamat oleh teman dekatku, Gusmarleni, katanya aku lolos ke 80 besar olimpiade Geografi yang menandakan aku masuk ke tingkat kota Bandung. Aaaaaaa seneng banget! Seminggu full dijejali oleh materi Geografi ternyata tidak sia-sia. Datang ke sekolah setiap hari di mana teman-teman yang lain bersenang-senang berlibur di Bali, ternyata membuahkan hasil yang cukup memuaskan. Alhamdulillah, terima kasih Ya Allah. Aku mendapat peringkat 55 dengan skor 44,80. It’s not bad! Padahal soal olimpiade yang keluar waktu itu beda jauh dengan apa yang udah aku pelajari, jauhnya kebangetan! Tapi Alhamdulillah wa syukurillah.

9. Pulang sekolah, aku mampir ke sebuah toko swalayan untuk membeli sesuatu. Dan setelah keluar dari sana, ternyata hujan besar, kawan! Aku bawa payung, tapi setelah aku turun dari angkot, payungku rusak tertiup angin. Jadilah aku naik becak dan tetep aja kebasahan. Sampai di rumah, pintu dikunci, Ibuku sedang di rumah kerabatku yang letaknya tidak jauh. Karena payungku yang nilai gunanya sudah menyusut, aku pun berlari ke rumah kerabatku untuk mengambil kunci rumah, dan hujan-hujanan tentunya. Senang juga rasanya setelah sekian lama tidak hujan-hujanan meskipun aku harus basah seluruh tubuh.

10. Dan sekarang aku sedang mencoba mengirim e-mail UTS-ku kembali, tapi selalu saja gagal. Doakan aku.

6.55 PM

11. Sore-sore nganterin sodara beli baju di MTC. Kebiasaan nih, kalau aku udah liat-liat baju, ga nahan, kawan. Rasanya pengen ambil semua aja itu baju-baju. Mana tadi ke toko buku pula, tangan udah gatel aja pengen culik semua buku. Dan pas liat liat di salah satu toko, kaki aku kesandung sesuatu. Setelah beberapa menit, aku baru nyadar jari kaki aku yang kesandung itu berdarah dan kukunya patah sedikit. Ngga sakit sih, tapi ya cukup perih.

12. Setelah pulang dari MTC, aku sekalian fotokopi sesuatu dan ke warnet buat kirim e-mail UTS PLH yang belum ke kirim juga. Dan akhirnya, warnet ini telah berjasa sekali dalam UTS aku. Terima kasih, warnet.

13. Akhirnya, aku di sini. Online. Dan sebentar lagi aku akan mengerjakan tugas matematika yang materinya baru itu hehe. Doakan aku. Semangat!

Leave a Reply

