Ketika Kota Bali Menggenggamnya

Published March 20, 2013 by prinprincess

Kemarin. Ketika hujan di sore hari. Aku hanya mampu menulis.

Ketika Kota Bali Menggenggamnya

Entah apa yang hilang dariku
Aku merasakan sesuatu yang tak utuh
Dan ini bukan gigi yang tanggal
Ini lebih dari itu

Rasa ngilu yang menemani kesendirianku
membuatku terkadang ingin berteriak
Karenanya aku sadar takkan ada yang mendengar
Jadilah aku diam terpendam dipeluk angin

Dingin yang dulu melebur ketika ia ada
Tak lagi aku merasakannya
Kini hanya terus membeku memenjarakanku
Kesendirian ini kian menyiksa batin

Tapi itulah kekuatan
Di mana aku bercermin untuk bangkit kembali
Biar ku terus menari

Leave a Reply

