Hari Ini, Hari Selasa

Published January 25, 2013 by prinprincess

Hari ini, Hari Selasa – January 22, 2013 – 09.17
di kelas Sosial-3

Hari Ini, Hari Selasa

Ada semacam kegundahan yang tak dapat tergambarkan
Kekhawatiran yang tak jelas
Mengharapkan kepastian akan dia yang dicintai
Aku hanya butuh orang itu
Orang yang akan memberitahuku bahwa hari ini, hari Selasa,
dia yang dicintai telah pulih
Sehingga gelisah yang buram di hati ini melenyap menghilang…

Kali ini ada lebih dari empat puluh jiwa yang mengetahui
dia yang dicintai jatuh sakit di hari yang lalu
termasuk aku di dalamnya

Tapi apa di antara mereka ada yang mengucap harap dan memanjat doa?
Apa hanya aku, seorang teman, yang diam-diam menaruh harapan besar
akan kepulihannya?

Apa hanya aku yang akan mengucap syukur penuh
apabila dia yang dicintai, hari ini, hari Selasa, telah sembuh?

Dan di antara semua ini, apa hanya aku
yang mengambil serius dan membesarkan cerita ini?

Leave a Reply

