Kejam

Published December 11, 2012 by prinprincess

Mengapa semua orang seolah ingin membunuhku dengan perlahan ?
Mengapa semua orang membiarkan dirinya menyiksaku ?

Kejam. Kalian kejam.
Tapi mengapa pula ?
Mengapa pula aku masih menyayangi kalian semua ?

Ah !
Kalian buat duniaku kacau !
Cintaku, cintamu, cintanya, semuanya racun !
Racun yang terus menggerogoti seluruh bagianku,
yang merusak setiap kebahagiaan yang harusnya kumiliki !

Ya Rabb,
aku yakin ini cobaan bagiku
Ujian untuk mengujiku,
apakah aku benar-benar seorang umatmu atau bukan.

Dan aku yakin aku akan bisa melewati ini,
sebab aku memiliki kasihMu,
aku akan berserah padamu.
Biarlah pangeran itu membuangku ke dasar jurang !
Biarlah semua orang merobek-robek harapan dan kebahagiaanku !
Tapi aku akan tetap berdiri,
berdiri dengan keteguhan dan kesabaran.
Aku tidak akan kalah !
Dan aku akan berjalan menuju kehidupan yang lebih baik,
bahkan lebih baik dari orang-orang yang mencelaku.

Ya Rabb,
bukakan pintu hati orang-orang itu,
agar mereka tetap berada dalam jalan yang benar,
dan tidak akan membunuhku lagi.

Leave a Reply

