Malam Kelam

Published December 10, 2012 by prinprincess

Dan untuk kesekian kalinya, tangis menjadi pengiring tidurku.
Semua kenangan tentangmu terputar dalam memori,
bagai dongeng yang tak ada akhirnya.


Betapa pilu, mengingat dulu ucapan selamat malam darimu adalah
pengantar tidur terbaikku.

Kemanakah cintamu pergi ?
Hingga aku di sini sendiri meratapi kepergianmu dengan tak ada hentinya.

Senyumku terkadang palsu,
karena ketahuilah,
sejak hari yang kejam itu aku terus menangis dalam hati,
maka senyumku hanyalah topeng.

Jangan kau percaya aku telah bisa bahagia,
karena hati ini masih berderai air mata kesedihan.

Bodoh.
Biarlah untuk sementara ini cinta membuatku bodoh.
Aku pun yakin aku akan lepas dari kegelapan ini,
tapi di suatu saat nanti.

Yang kumiliki saat ini hanyalah kenangan.
Kenangan yang abstrak !
Tak lagi terasa nyata bagiku dan itu semua karenamu.
Karenamu yang selalu diam seolah tak terjadi apapun,
sedangkan aku aktif menangis melihat keadaan hubungan kita yang
menyedihkan !

Tapi aku tak pernah berniat menyalahkanmu.
Karena akulah yang bodoh. Maafkan. Haha.
Yang pasti, hidupku akan terus berjalan
walau kau tak menemaniku lagi untuk melewatinya.

Namun kau akan selalu hidup di setiap titik dalam ragaku.

December, 7
2012

Leave a Reply

