Surat Spesial

Published July 20, 2012 by prinprincess

Hanya ingin mengirim surat padamu,
makhluk Tuhan yang amat kucinta:
Aku tak sanggup lagi
untuk berdiri di atas jembatan rapuh seperti ini

Hanya ingin mengirim surat padamu,
makhluk Tuhan yang amat kusayang:
Aku ini lemah
untuk tidak berjalan di atas selembar daun

Hanya ingin mengirim surat padamu,
makhluk Tuhan yang amat kurindukan:
Aku ingin kau merasakannya
untuk dapat mengetahui bagaimana rasanya

Hanya ingin mengirim surat padamu,
makhluk Tuhan yang amat kubanggakan:
Tetapi aku tak mungkin membiarkanmu terjatuh seperti aku
untuk dapat memahamiku

Hanya ingin mengirim surat padamu,
makhluk Tuhan yang amat kudambakan:
Aku bertanya apakah asmaramu masih
untukku

Hanya ingin mengirim surat padamu,
makhluk Tuhan yang amat kukasihi:
Aku berharap ada pergantian 
untuk membuat segalanya jadi lebih baik

Hanya ingin mengirim surat padamu,
makhluk Tuhan yang amat kukagumi:
Aku harus melakukan apa demi dirimu
untuk membuat rasa negatif ini tak muncul kembali di antara kita

Hanya ingin mengirim surat padamu,
makhluk Tuhan yang kumiliki:
Aku mencintaimu

Leave a Reply

