Goresan dalam Kenangan

Published June 11, 2012 by prinprincess

Tak ada yang harus kulakukan

Tak dimana pun aku harus berada

Tak seorang dalam hidupku untuk menjawabku

 

Tak ada lagi lilin bercahaya

Tak ada lagi langit merah lembayung

Tak ada seorang yang harus berada di dekatku, karena perlahan hatiku mati

 

 

Jika aku dapat menggenggammu sekali lagi

Seperti di hari ketika kau masih milikku

Aku dapat menatapmu hingga aku buta

Jadi kau dapat tinggal

Aku dapat mengatakan bahwa doa setiap kali kau tersenyum

Membuai kenangan seperti anak kecil

Aku dapat menghentikan dunia jika aku dapat menggenggammu hanya sekali lagi

 

 

Aku telah hafal wajahmu

Aku tahu sentuhan dari hatimu,

masih hilang dalam pelukanmu

Aku bermimpi di mana kau berada

 

 

-One More Time-


Halo semuanya, ini adalah postingan dalam kategori ‘Shared‘ , so jangan salah. Ini bukan sebuah curahan hati. Aku cuma membagi kata-kata ini pada kalian, soalnya lirik ini sebenernya dalem banget, apalagi kalau denger lagunya langsung. Siapa penyanyinya ? Ada deh ya pokoknya, cari aja di situs situs musik. Ini cuma terjemahannya aja ^^ jadi maaf kalo agak sangat berantakan dan ga nyambung =))

See Ya !

Leave a Reply

