ME (bukan puisi)

Published June 8, 2012 by prinprincess

Aku bukan orang baik,

tapi aku 

selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik di antara orang-orang baik

Aku memang selalu berusaha

untuk menjadi baik, 

tapi aku

bisa menjadi sangat jahat

Aku memang bisa menjadi sangat jahat

tapi aku akan selalu kembali berusaha menjadi orang baik

Dan ketika aku sedang berusaha menjadi baik,

ketahuilah begitu beratnya cobaanku

tapi aku 

selalu berusaha untuk tetap di jalanku : menjadi orang baik

Maka kalian,

berhati-hatilah

meski aku tak mengkritik kalian

meski aku tak menegur kalian

meski aku hanya seorang pendiam,

tapi aku

masih punya mata

Dan kesalahan-kesalahan kalian, 

aib-aib kalian,

aku tahu

aku menyimpannya

Tapi tak perlu khawatir, aku bisa menjaganya

Tapi aku

tak akan pernah memberitahu salah kalian

Karena aku akan membiarkan kalian berubah sendirinya,

kalian harus berubah sendiri

menjadi orang yang lebih baik

Jadi kalian dapat bergabung denganku

untuk menjalani kehidupan yang sebenarnya,

dan mendapatkan

kebahagiaan yang sesungguhnya 

yang lebih agung dan bermakna

dan yang lebih baik

I’M DANGEROUS , ACTUALLY.

SO,  BE CAREFUL.

BUT I’M NOT BAD.

SO, DON’T LEAVE ME.

Leave a Reply

