Aku Hujan Kau

Published May 26, 2012 by prinprincess

Notes : Ini adalah sajak yang aku tulis khusus untuk Prince. Aku inget aku ngasih puisi ini dalam selembar kertas, terus aku masukin ke dalem tas Prince🙂 Dan ini juga puisi yang aku kumpulkan sebagai tugas untuk Bahasa Indonesia. Bukannya ga menghargai ke-spesial-an puisi ini yang khusus untuk Prince, tapi waktu itu emang cuma puisi ini yang bisa diandalkan untuk dinilai, jadi begitulah🙂

Aku Hujan Kau 

Dulu

Hujan tak ada artinya, tetapi

Kini

Hujan menyimpan kenangan

tentang aku dan kau

 

Langkah demi langkah, kau dan aku

Menembus serbuan air yang jatuh

Menapaki hamparan aspal yang panjang

Mengizinkan kulit ditusuk angin

Tapi ini bukan tentang itu

Ini tentang kau dan aku

Aku dan kau

yang berdampingan di bawah kuasa hujan

Memberi arti pada turunnya hujan

Menciptakan sebuah kenangan

tentang aku, kau, dan hujan

12 comments on “Aku Hujan Kau

      • ehehe, iya lagi mood nulis nulis nih. apa we isi, kamu buat review buku atau film, sinopsis novel kek, atau nulis tentang satu hal yang kamu suka, kamu deskripsiin noh. aku juga mau nulis semua itu, capruk weh da ini punya kita ini, iya ngga ?=))

      • Eta pisan Nis hahaha. Iya eui aku juga mau ngepos novel pertama aku di werdpress ini. Tapi masih acak-acakan. Kalau tentang mendeskripsikan diri aku sendiri itu aku takutnya makin banyak yang ngefans sama aku *ups*

  • Leave a Reply

