All About Princess [3]

Published May 12, 2012 by prinprincess

ALL ABOUT PRINCESS

46. Ngga suka bawang.

47. Entah karena apa ya, sifat aku berubah jauh dari waktu aku SD ke SMP atau SMP ke SMA. Ya, mungkin wajar kali ya karena semua orang tentunya mengalami proses. Tapi contoh yang menonjol banget adalah perubahan dari aku SMP menuju SMA. Jaman-jamannya SMP adalah jaman ketika aku masih cilik dan polos, jadi mungkin keliatannya tingkah aku itu imut dan manis. TAPI, sebenernya itu cuma ‘keliatannya’, kenyataannya sih tingkah aku tuh bebas, tau bebas ? Fleksibel. Kalo dalam biologi sih, motil. Maksudnya, aku nih selalu bebas berekspresi, mau segila apapun tingkah aku ya inilah aku, begitu lah. Bahkan dulu aku sering ngebanyol bareng temen dengan crazynya. Tapi ketika masuk SMA, rasanya udaranya beda, apa mungkin penyebabnya adalah karena SMP aku di jalan Supratman sementara SMA aku di jalan Sekejati makanya udaranya jadi berbeda ? Oh, engga. Entah ada sesuatu yang menyebabkan semuanya jadi berbeda. Aku yang dulu ‘bebas’, sekarang jadi lebih terkontrol, dan ga bisa ngelawak kaya dulu. Di SMA, kalo aku berusaha ngelucu aku pasti di bilang ‘naon atuh naon’ atau ‘apa atuh nis’ atau semacamnya. Yah mungkin orang lain bercanda, tapi buat aku itu jadinya serius, soalnya dulu aku ga pernah digituin dan perasaan candaan aku masih sama kaya di SMP, jadi yang berbeda ternyata orang-orangnya dan suasananya. Makanya, intinya, sekarang aku lebih banyak diem, ikut happy dan tertawa.

48. Dulu waktu kecil pernah sempet tinggal di Sukabumi. Ah kangen banget masa masa itu. Sampe sekarang belum pernah kesana lagi.

49. Seneng ga sih kalo TK dapet ranking 1 terus ? Ahahahaha, seneng banget aku mah da #gitu doang sombong#. Sedihnya, ga bisa dilanjutkan sampai aku SMA sekarang.

50. Kalo hati aku disakitin secara sengaja atau ga sengaja sama siapapun, aku diem aja dan mending berdoa, karena doa orang-orang yang terdzalimi pasti akan dengan lancarnya didengar dan dikabulkan #eaaa

Leave a Reply

