All About Princess [2]

Published May 7, 2012 by prinprincess

ALL ABOUT PRINCESS

21. Selain waktu kecil (dalam masa pertumbuhan), rambut aku ga pernah pendek.

22. Benci rokok dan asapnya !!

23. Tertutup sama keluarga, terbuka sama temen.

24. Pernah kecopetan hp sampe tiga kali.

25. Musik adalah bagian dari hidup aku.

26. Waktu SD, pernah diculik sama ibu-ibu, ceritanya paaaannnjaaaaaangg deh.

27. Ga suka durian. Iuh.

28. Aku ini orang yang suka mengabadikan suatu momen bahkan momen yang menurut kalian ga penting sekalipun, dengan cara memotret tentunya. Jadi jangan heran kalo aku foto-foto yang ga penting.

29. Suka baca, bacaan apapun itu aku suka, tapi yang paling paling sih novel sama psikologi.

30. Yang konyol banget nih, waktu kelas 8, pernah nungguin kakak kelas yang aku suka waktu pulang sekolah, cuma demi biar bisa liat wajahnya aja. Ternyata kakak kelasnya lamaaaa banget keluarnya sementara aku nungguin di depan gerbang sekolah, panas-panasan secara matahari lagi berbahagia menyinari bumi. Setengah jam lebih lah aku nunggu, akhirnya dia keluar juga. Setelah menatap bentar, aku langsung naik angkot dan gara-gara berdiri sambil panas-panasan itu aku jadi pusing kepala banget. Dan sekarang aku juga satu sekolah lagi sama kakak kelas itu, bahkan beberapa kali ngobrol pendek karena satu ekstrakurikuler. Sebenarnya semenjak dia lulus dari SMP yang sama dengan aku juga aku udah ga suka lagi sama kakak itu karena kakak itu non-islam.

31. Aku punya beberapa penyakit yang ngga atau kurang jelas karena datangnya tiba-tiba dan tak diundang lalu pergi begitu saja. Contohnya :

  1. Suka pusing tiba-tiba.
  2. Mata suka sakit tiba-tiba.
  3. Kepala suka sakit tiba-tiba, nyut-nyutan gitu. Ada yang bilang migrain, dan macem-macemlah.
  4. Di beberapa titik tulang tertentu suka linu dan nyeri.
  5. Otot-otot telapak kaki dan  jari-jari tangan suka tiba-tiba kram, dan kramnya itu yang menyakitkan dan perih.
  6. Sering mimisan ga jelas.

Dan semua itu aku gatau penyebabnya apa karena aku belum pernah cek ke dokter lagi soalnya menurut aku, selama itu ga terlalu mengganggu kegiatan, aku nganggepnya cuma penyakit biasa aja. Kalo soal tulang, dulu pernah di cek dan katanya ga apa-apa. So, sebaiknya aku nyantai aja, tapi harus tetep jaga kesehatan ‘kan ? =))

32. Urutan Negara/kota yang pengen aku kunjungi :

  1. Inggris
  2. Perancis
  3. Belanda
  4. Kota Hawaii
  5. Korea Selatan
  6. Singapura

33. Suka bunga. Dan pengen banget liat atau megang bunga yang warnanya biru.

34. Hewan yang aku suka itu BUTTERFLY ! Oh, so beautiful ! Sayap-sayapnya yang beragam warnanya, lalu cara mereka hinggap di bunga, ah semuanya suka deh😉

35. Artis/Penyanyi dari barat yang aku suka (karena lagu-lagunya mantap semua) adalah Westlife dan Boyz II Men. Akhir-akhir ini lagi mempelajari Panic! at the Disco=))

36. Lagu favorit aku sebenernya banyak bahkan ribuan, cuma yang termasuk ‘Most Played’ adalah berikut ini :

  1. Jonas Brothers – Black Keys
  2. Boyz II Men – Flowers Bloom
  3. Boyz II Men – First Love
  4. Westlife – Swear it Again
  5. Taylor Swift – Back to December
  6. Panic! at the Disco – I Write Sins Not Tragedies
  7. Craig David – Unbelievable
  8. Bruno Mars – Talking to the Moon
  9. Peter Ilyich Tchaikovsky – Dance of the Sugar Plum Fairy
  10. Panic! at the Disco – The Ballad of Monalisa
  11. Boyz II Men – Will
  12. Jesse McCartney – Up
  13. R.L – A Good Man
  14. Daniel Bedingfield – If You’re Not the One
  15. David Archuleta – Crush

Yak, itu cuma 15 lagu, belum termasuk lagu-lagu dari Korea Selatan, Mandarin, dan Jepang yang aku suka. Wuih, banyaklah=))

36. Aku suka nonton film, terutama film-film barat. Contohnya nih :

  1. Harry Potter
  2. Barbie (Barbie apapun itu suka deh)
  3. High School Musical
  4. Charlie and the Chocolate Factory
  5. Night at the Museum
  6. The Polar Express
  7. 16 Wishes
  8. Finding Nemo
  9. Zathura
  10. dan masih banyak lagi
37. Cinta cinta banget sama pantai-pantai indah di dunia >< Paling seneng kalo udah liat panorama alam yang begitu menakjubkan, Subhanallah ! Apalagi kalau bisa wisata alam dunia (amin), ha ha ha, bahagia deh😉
38. Sejak kelahiran adik aku, aku belum pernah jalan-jalan sekeluarga atau kumpul bareng keluarga dengan utuh seutuh-utuhnya..😦
39. Pelajaran yang paling disuka itu : Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Olahraga.
40. Kalo lagi jalan bareng temen-temen SMP, pasti larinya ke KFC. Atau engga Bread Talk dan harus ke Gramedia.
41. Kalo udah di dalem toko buku/perpustakaan, pasti lama keluar deh dari sana. Abisan betah banget dikelilingi buku-buku yang wanginya khas… >< Keinginan aku untuk di masa depan itu yah pengen banget punya perpustakaan di rumah sendiri, dan bukan cuma sekedar perpustakaan, tapi perpustakaan besar yang buku-bukunya beragam jenisnya, bahkan kalo bisa aku pengen buku-buku jaman dulu ada sampai yang terbaru juga. #mengkhayal itu indah#
42. Di SD itu banyak banget kenangan yang berkesannya, apalagi sama temen-temen. Pernah jualan jelly, terus jadi cheerleader abal-abal, main rumah-rumahan, ah serunya .. :’)
43. Gampang banget terpengaruh dari iklan/acara TV. Misalnya nih, ada acara kuliner, wah langsung tergoda juga pengen makanan yang ada di TV, dan kalo misalkan makanannya ga bisa di dapetin, bakal susah meredakan nafsunya kecuali ada pengganti yang satu spesies sama makanan itu.
44. Pernah dateng ke acara gathering Korea gitu, dan aku ditarik ke depan untuk nge-rap bahasa Korea, nge-rap lagunya Super Junior yang judulnya Marry You. Wah udah parah lah itu malu banget ..
45. Dulu suka banget nge-gambar sampai my mom selalu daftarin aku kalo ada lomba-lomba menggambar. Ga percuma, aku selalu dapet juara, ha ha #sombong banget# Tapi sekarang kalo disuruh menggambar, pasti gambarnya kupu-kupu terus, dan yang lainnya ga kepikiran.

-CONT-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: