OPENING

Published May 6, 2012 by prinprincess

Salam manis untuk semua Prince dan Princess di dunia ^^

Sebenarnya, aku, Nisa Amalia, ngga bakat untuk nulis di blog atau wordpress kaya gini, tapi berhubung aku suka nulis (entah apapun itu tulisannya) dan daripada tulisanku disimpen sendiri di folder-folder notebook dan dibiarkan membusuk, aku jadiinlah wordpress ini sebagai lahan untuk mengekspresikan karya-karya tulisku. Siapa tau ada orang-orang penting yang ngelirik tulisan-tulisan indahku. Ha ha ha.

Sebelumnya, aku mohon maaf jikalau tulisanku (agak atau sangat) ngga jelas, karena memang pada dasarnya aku ini orang yang ga jelas, (agak atau sangat) konyol, aneh, juga melankolis. Aku harap waktu kalian baca mahakarya tulisanku, kalian senyum-senyum happy aja dan ngga menunjukkan ekspresi macam kain kusut atau senyum kecut yang menunjukkan bahwa wajah kalian berkerut bagai mengejek tulisanku. Hargailah orang lain jika kalian ingin dihargai =)) #eaa

Yap, kalian Prince dan Princess pasti udah liat ada nama ‘Nisa Amalia’ di atas sana. Itu namaku, Nisa Amalia, yang artinya perempuan yang beramal🙂 Aku seorang ordinary ‘princess’ berambut panjang dari Bandung, yang lahir tanggal 19 Agustus tahun 1997 (ketika semua orang masih dalam suasana hari kemerdekaan), pada hari selasa (sekitar) pukul 04.30 dini hari.

Mungkin, sebelum aku lanjut menceritakan latar belakang hidupku yang bagai sinetron 6 seasons, aku bakal ngejelasin kenapa wordpress ini dinamain ‘princessprincessprincess’.

Q : Kok namanya ‘princessprincessprincess.wordpress.com‘ ?

A : Soalnya aku suka princess-nya Disney, dan aku rasa bagus aja namanya buat dijadiin nama wordpress aku ini.

Q : Kenapa ‘princess’-nya ditulis tiga kali ?

A : Kalo satu kali, udah ada  yang make jadi aku ga bisa make. Kalo dua kali, udah ada yang make jadi aku ga bisa make. Jadi aku coba tulis tiga kali, done ! ^^

Q : Kenapa profile picture-nya Princess Aurora alias The Sleeping Beauty ? Apa kamu ngerasa mirip sama Aurora ? Atau kamu suka tidur ? Atau kamu pernah kena kutukan untuk tidur selama-lamanya ?

A : -_- Emang kamu ga liat kemiripan aku sama Aurora ? -_-

Q : Engga. Emang ada hal yang mirip antara kalian ?

A : Engga.

Q : Kenapa profile picture-nya Princess Aurora alias The Sleeping Beauty ? Apa kamu ngerasa mirip sama Aurora ? Atau kamu suka tidur ? Atau kamu pernah kena kutukan untuk tidur selama-lamanya ?

A : Kenapa aku pake foto Aurora, karena aku suka dia ^^ Dia cantik, gaunnya bagus, rambutnya indah pula.

Yap, mungkin segitu aja penjelasan atas latar belakang wordpress-ku ini.

Nah, sekarang, kalian (pasti) mau tau latar belakang kehidupan aku kan ? =)) mending sekarang kalian tinggalin halaman ‘OPENING’ ini terus buka postinganku yang berikutnya untuk lebih menambah pengetahuan tentang the only author di sini ^^

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: